Senin, 22 Juni 2009

malas? good good.. ;)

ekemaren gue tes di SMA Bakti Mulya 400, yang ternyata saudara saudaraaaaa soalnya ngga sesusah Binus! hahahaha *eaeyalaaaaaah NGOK!
udah ah back to topic

jadi hari ini baru update lagi gue huaaaahhh setelah banyak bgt mood yang bikin gue males buat apdet blog aaaa!!! rasanya hati ini ingin berteriak tapi tak bisa hahahaha *lebay lagi kan gue z

jadi saudara saudara sekalian..
pada tgl 20 juni 2009 adalah hari penentuan!!! *ea berasa apadah ya kan gitu*
ngga maksudnya tgl 20 juni adalah hari dimana gue dan segelintir teman teman yang lain menghadapi.. bukan! bukan ujian
melainkan menghadapi jeng jeng jeeeeengggg.. KEPALA SEKOLAH
ohmaygot ngapain???? ea nyari tau lo lulus ngga? nem lo berapa? gituloh .. haha

yah.. karena gue adalah anak yang sangatlah ngga peduli sama sekolah jadi malem sebelum tgl 20 itu gue nelfon temen guna nanya nanya, pengumunannya jam berapa, nem turun jam berapa, make baju apa, gitu gitu deh ahahaha
dan gue memilih si tungge untuk jadi korban telfon gue dan pertanyaan pertubi tubi yang biadab serta nista tersebut

telfon pun berdering tuuuutt.. tuuut.. tuuutttt....

tungge : "ha? ha? hallo hallo"

gue : "stungz stungz woooy ah eh eh eh! aaaaa"

tungge : *diem aja entah mengapa*

gue : "ETDEH, ebesok make baju apaan?"

tungge : "ha? emang mau ngapain besok?"

gue : *astaga geblek jugadah nih orang ngok =.='* "kan pengumuman lulus apa ngga lu toloool aa!

tungge : " ha? oiya ya.. hehe, ebesok make baju putih biru jadinya haha"

gue : " jam berapa tung?"

tungge : "jam lapaan aaaa, mau tidur gue ya udah ya bay"

gue " ho yodah bay bay tengkyu ye haha"

besoknya....

sesampainya disekolah..

gue kecepetan emang dasar kuditmarkuditberkutil si stungz tuh salah dateng pagi pagi ternyata mulainya jam 2 siang paraheparahe, untung gue termasuk anak pemalas yang kalo bangun siang dan males kemana mana, jadilah gue nyampe sekolah jam 2 huahahahahaha *ada hikmahnya jadi anak pemalas =.='

anyway, akhirnya telah diketaui kalo abe alias nindy yang dong dong ini mendapatkan nem sebesar 38.40 !! huahahaha. ganyangka kan?

asik deeh bisa masuk sekolah mana aja yg gue mau haha.. yea, tunggu keputusan nyokap aja deh gue boleh masuk SMA Negri atau ngga, huhuhu

wish all the best for me ya guys :D

1 komentar:

volver mengatakan...

wah lagi masuk sma yah ,hhi semangat aja ya