Kamis, 04 Juni 2009

back to binus, dan kenyataan yang ada.................

hey heeeeeeeeeeey friends [ea ea gaya] todaaaaaaaay was a really great day for me!
akhirnyaaaaa tadi gue telah sukses menyelesaikan tes binus tahap 2! yang meskipun rada dagdigdugDAIA! gitu gue menjalankannya [lebay] tapi gpp hehehe

owkaaaaaaaaaaaaaaay, let's get it started!

ehe ehe ehe *cengengesan [lagi seneng]
alama nih ceritanya ckck

jadi begini saudara saudara.............................................

ceritanya berawal dari beberapa hari yang lalu ketika gue dinyatakan pantas untuk mengikuti tes tahap 2 yang diselenggarakan oleh binus high school serpong untuk menyeleksi kembali calon calon murid [ea bahasa gue]
jadi dengan segenap hati, jiwa, harapan, dan perasaan, gue harus giat belajar! ha ha ha *ketawa versi dewi persik patah patah --'

nah mama tercinta gue itu manggil lagi guru privat yang waktu itu ngajarin gue pas mau UAN buat belajar, karena denger denger [emang biasa ngerumpi emak emak] tes 2 nya lebih susah daripada tes 1 ckck
selidik punya siapa esalah selidik punya selidik, maksud gue..
soalnya itu lebih banyak dan semuanya essay ckck, binus gila bgt deh ah z

malemnya gue malah ngga bisa belajar, gara gara gue nungguin telfon dari may babi --'
dasar tuh orang mana nelfon malem bgt yekan, gue nonton capres bicara aja deh tuh yakan.. akhirnya malemnya gue cuman belajar algebraic [aljabar], sama pythagoras theorem doaaang
padahal tuh yang harus dipelajarin :

-algebraic expressions and operations
-simultaneous Linear Equations
-statistics (mean)
-percentages (profit, loss discounts)
-pythagoras theorem
-volume of solids
-Quadratic Equations (Factorization/Quadratic Formula)
-Angle Properties
-Ratio
-Equation of a Straight Line

gila kan? parah deh mau jadi apaa saya ckck --'
stress gue abis itu langsung tidur aja gue emang kebo ga mimpi ampe pagi, paginya males bgt bangun gue ckck.

paginya gue dibangunin ama mba tercinta gue, terus nonton berita bentar manohara mulu isinya kaga gossip kaga berita news nation ckck
oke jam 7 gue mandi tesnya jam 9, ol bentar, terus sarapan dan minum susu [akukan anak sehaaat] haha.
diperjalanan ke binus gue panik pan gue belom belajar, akhirnya dengan sangat amat amat berat hati dan berat pikiran [males maksudnya] gue ngerjain soal math dimobil, untung naek mobil gue, kalo naek bajaj gimana ye? ckck
eneg bgt gue nunduk ngerjain soal gitu dimobil, akhirnya gue pasrah deh daripada gue muntah? z

sesampainya di binus high school serpong
[biar keren].............................................

gue bingung tak tahu arah tujuan, memegang kepala, apa yang harus saya lakukan tuhan tolong jangan timpakan cobaan ini terhadap sayaaaaa *lebay ehem

eterus gue masuk ke administration room, disana gue ketemu ama cowo ganteng depan laptop, namanya ifan, dia adalah yang akan membantu saya utuk tes kali ini.. ecina sih tapi ckck
binus oh binus, kapan gue bisa liat arab di sekolah lo yang megah ini????
ehem, back to our main topiiiccccccc
jadi gue langsung dibawa, digotong [ea nggak laah] ama bang ifan ganteng ke ruangan tes, cuman dua orang ama cewe gatau namanya siapa.. gila bnr bnr gabisa nyontek --'
here we begin...................

menurut pengamatan gue..

-soal ga kalah tebel dari yang pertama [lebih tebel malah]
buka halaman...........
-halaman pertama : ebujug
-halaman kedua : tubuhku teguncang, dihempas batu jalanan [ebiet g. ade]
-halaman ketiga : apakah salah dan dosaku tuhan? *meratapi diri sendiri yang jarang solat
-halaman keempat : esumpah pulang aja deh gue
-halaman keliama : speechless
-halaman keenam : aku tertipu aku terjebak *backsound hello-ular berbisa [iya gue tau alay]
-halaman ketujuh : omaygat susah diungkapkan dengan nyanyian, mamaaaa help mi!
-halaman kelapan : jangan salahkan bunda mengandung ifan yang biadab ngasih gue soal ginian
-halaman sembilan : ebeneran mau pulang nih gue *udah diri
-halaman sepuluh : *duduk lagi entah mengapa hatiku bersorak gembira halaman terakhir gue bisa satu nomoooor!!!!!!!!!! hahahahahahahahahaa [inilah keajaiban alam, saudara saudara!] bayangkan satu soal yang imut imut itu telah menyelamatkan hidup ku, oh terimakasih soal kecil..


egila, beneran deh susah bgt alamakjaaang ckck
saya tak tahu lagi harus bagaimana, ini adalah penyiksaan thd diri saya..
bayangkan, saya telah disilet silet oleh soal biadab itu! lihat dada saya! lihat! [knp sih orang gpp] *ea manohara mode : on

untungnya tuh dipertengahan gue ngerjain soal soal nista itu dgn kepala yang udah mau pecah, si ifan ganteng dateng ngasih tau cara caranya ohmaygot ifan kamu jentelmen sekali hahahahahah
asikasik akhitnya dengan durasi lagu soal soal keparat itu gue taklukan dengan waktu TIGA JAM! ckck harus masuk muri nih gue gila susahnya paraaah.
trerus si ifan ganteng bilang sama gue "nanti jam tiga dateng kesini lagi ya nin.. saya kasih tau nanti kamu lulus apa nggak, kalo lulus langsung interview" okedeh mas ifan yang ganteng i'll be there hahahahahahaha

owkaaay..
sambil menunggu, berhubung perut gentong ini minta diisi cepet cepet akhirnya gue sama nyokap gue makan dulu.. jalan jalan sekalian liat rumah gue yang lagi di bangun di BSD [ejadi ceritanya gue mau pindah gitu deh haha]
gue dan mama tersayang memutuskan untuk makan di *jeng jeng jeng jeeeeeng d'cost, ea ahahha makanannya sumpah enak bgt deh must try tuh!
jadi gue yang bener doyan makan dengan ngga tau malu langsung mencecar abang abang waitress nya dengan berbagai menu makanan, hahaha
ayam bakar bumbu pedes! kerang yang ijo ijo atu porsi! nasi putih! esteh manis! ama sambel! hahaha oke bgt nyokap gue cuman melongo terus sambing sumrungah bilang "ehehe mie ayamnya satu ya" najooong bgt dah hahahaha
setelah menunggu beberapa lama ngeliatin anak anak sma yang gayanya naujubileh menor udah kaya ondel ondel mo kondangan.. terus ngeliatin kakek kakek mo makan susah bgt sumpah haha ngakak gue ck dosa dosa hushus!

akhirnyaaaa makan juga gue .........
pertama kerang ijo ijo yang dateng, slowmotion nih mas mas waitress naro piring kerang ijo ke depan muka gue [maksudnya dimeja] bersamaan dgn itu gue dengan gaya detektip jama sekarang ngambil sendok, muka mupeng lagi sumpah
pas udah ditaro tuh gue langsung makan tuh kerang gaada ampun emak gue melongo ngeliatnya ampe nanya gue kurang makan apa kaga ckck parah paraaaah
kerang pun habis dalam sekejap..
yah, jangan salahkan bunda mengandung anak yang punya perut gentong
eitu kerang pedes bgt sumpah untungnya sang malaikat yg berbentuk waitress itu pun datang membawakan dua gelas esteh manis hahahahahahaha
ga lama kemudian perut gue udah minta diisi lagi, etanpa diduga duga mi ayam pesenan nyokap gue dateng.. cengengesan dia, tanpa rasa bersalah menelantarkan anak yang gapunya makanan [padahal mah rakus bgt aja]
gue langsung ngeliatin makanan emak gue gitu yekan nyokap gue udah yang pasang tampang takut aja [takut makanannya diambil] hahahahahaha
tapi memang tuhan maha adil, makanan gue yang berupa ayam bakar bumbu pedes sama sambel yang indah itu bagaikan meluncur depan muka gue hahaha asik asik
yaudah gue makan esumpah pedes bgt tapi enak hahahaha
tadinya biasa aja gue ngeliatin tuh ayam, etapi lama lama lidah keluar keluar menunjukkan rasa senang [emang gue anjing? z]
mulai mengambil nasi, makan.. dengan santai.. elama lama.. lama lama, gabisa! ini gaboleh terjadi! [apasih] langsung makan cepet cepet gitu *doyan
hahahaha, nyokap gue melongo doang si bisanya z..

owkaaay, setelah perut kenyang.. hati puas dan senaaang, kita memutuskan untuk kembali ke binus melihat gimana hasil dari ujian gue, haaa deg degan gue

finnaly.....................................................
setelah menunggu beberapa lama dgn resah hati yang menggebu haha
gue sama nyokap gue dipanggil ama bang ipan ganteng! owkay, mampusguegimananihkudagilalumpingmampusguegiginongnongpantatburikmampuuuus
akhirnya keputusan bang ifan yang ganteng sipit itu mengatakan kalo anindya hapsari dongdong ini keterima dan lolos dari soal soal nista itu! HUAHAHAAHHAAH
gue lulus dgn hasil nilai yang menunjukan kalo nilai gue 0,01 dari rata rata kelulusan! omaygot lucky bgt gue! hahahahahahaha bedanya tipis bgt lagi --' [ternyata soal imut itu benar benar menyelamatkanku! you're my hero mut!] haha
akhirnya gue diizinkan untuk interview bersama si bapak guru bule yang siap sedia menyerang gue dengan pertanyaan pertanyaan dan logat cambridge yang bismilah semoga gasusah ahah

here we goes...............
pertama tama oke ngobrol, oke oke nanya nanya fine thanks and yu oke lancar oke [eapasih]
eseneng bgt gue ternyata tuh bule [ada cinanya sih z] suka becanda yoda akhirnya gue menyelesaikan interview itu dengaaaaaaan lancar bagus mulus gaada jerawatnya z
huahahahah bahagia gue

doain gue diterima yah, pengumumannya tgl 10, nyokap gue bakal ditelfon.. doain gueeeeee yaaaa..




0 komentar: