Senin, 01 Juni 2009

anything for binus deh yaa --'

heeei, ceritanya sekarang gue lagi pengen tes buat masuk sma binus didaerah serpong,soalnya sekolahnya bagus gitu yekan *ehem binus hahaha

begini ceritanya....................................................

jadi gue dipanggil oleh sekolah binus itu buat tes hari sabtu, 30 mei 2009.. jangan tanya persiapan, kenapa? ah! pokoknya jangan! *ehem
oke hari sabtu nya dengan pede dan dengan gembira dengan senyum yang sumringah ampe dikira orang gila ama satpam, gue memasuki binus school serpong jeng jeng jeng jeeeeng, HAHAHAHAHAHA
sempet kenalan juga sih sama beberapa temen gitu ada yang bela bela in buat tes padahal rumahnya di purwokerto loh, jawa see? JAWA ckckck --'
gue aja yang di pamulang mau pindah ke bsd gara-gara sekolah di binus [amiin]
terus setelah beberapa lama gue nunggu, akhirnya dipangil juga.. waktu kejadian dierkirakan pukul 08.00.

owkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay....
saya memasuki ruangan nista itu.. dalem hati gue udah asikasikasik gitu pan ye z
epas tuh guru ngomong bla bla tentang procedure dan rules rules nya gue cuman bisa diem, speechless, omaygat nih orang ngomong apa begimana? hahaha keren bgt englishnya haha
oke jadi dengan segenap jiwa gue langsung ngerjain tuh soal dengan muka mupeng, disitu ada kertas soal yang tebelnya ajigile, sama ada kertas burem, gue langsung nebak tuh kertas burem buat nyoret nyoret kalo ada soal mtk, yah.. buat nyoret nyoret gambarin mukalu juga boleh kok hehehe

then i'm started to open it, and.......................................................
halaman pertama : wes wes oke dah gampang bangeeet sich, haha
halaman kedua : oke, pretty good.. yea babi :D
halaman ketiga : eh eh eee? ee?
halaman keempat : [tell the experience what makes you appreciate life more-ngarang dua halaman] buset
halaman tujuh : [kali ini soalnya masuk session math] udah mulai cengengesan sendiri
halaman lapan : ketawa tawa
halaman sembilan : nengok kiri kanan dgn tampang mokal abis sumpah
halaman sepuluh : tereak tereak mamaaaaaaaaaaaaaaa!!

eanjiiiing susah bgt dah sumpah,bagian pertamanya sih mending gitu ya, giliran ampe bagian mathnya gilaaaaaa, mana soalnya make bahasa inggris pula, ckckck
oke gue coba santai... se selow mungkin akhirnya gue kerjain bagian pertama, terus ke kedua dst dst.. bagian ngarang belakangan gue ngerjain mtk yang bisa gue kerjain cuman 7 soal dari 10 soal dan gayakin bener semua --'
gue ngerjain yang ngarang tuh sumpah pusing abis tadinya bingung bgt gue mau cerita apa, yaudah deh gitu gitu binus pengen gue bakar dah tuh sekolah sial bgt soalnya haahaha

akhirnya gue selesai jam 10.00..........................................
gue pulang dan tunggu panggilan buat tes tahap 2, another math? oh noooooooooo!
doain gue ya supaya gue abis tahap dua bisa langsung interview daaaan keterima, amiin
egue sampe les private lagi gitu deh cuman buat binus males bgt sebenernya gue belajar lg pengen tiduuur.. tapi, anything for binus deh ya! okeeeeeeeeeeeeeeeee :D

0 komentar: