Minggu, 09 Agustus 2009

how can we solve our problem? well...

heeeeey everybodyyyy! yes now im start to update my blog agaiiiin -.-'
kemaren kemaren im sooooo busy *so sibuk haha z

aaa there's a lot of things i wanna tell you guys all here
dari mulai my problem, yea LOTS OF PROBLEM -,-
sampe yang finnaly im an high school student nooow, and it feels amazing :)

gue sekolah di d'royal morocco cambridge international school, yang terletak di daerah kawasan bilangan pondok indah, Jakarta-selatan.

i've got a lot of friends here, they're soooooooooooooooo cool ! :D
im so happy to be here.

tapi sayangnyaaaaaa kurikulumnya beda banget sama sekolah negri atau sekolah swasta biasa, karena sekolah ini berpegang sama kurikulum cambridge, jadi ya kurikulumnya pasti beda dong?

first of all, my plan for this year, is just study study and study for IGCSE test cambridge curiculum, yang dimana tahun depan sudah dijalankan.. itu artinya gue harus ujian akhir sekolah tahun depan! oh noooooo, tahun depan kalo gue lulus itu berarti gue bisa langsung kuliah diluar negri dan ngambil beasiswa langsung dari departemen luar negri.. dan reancananyaaaaaaaaa, gue bakal ngambil college di monash-melbourne Australia university. dan itu berarti gue harus ngejar nilai A-C buat msuk ke university itu!
dan itu berarti harus belajar belajar dan belajar lagi ampe botak botak deh nih pala gue -.-'

aaaa lupakan soal itu..
pokoknya sekarang gue udah seneng seneng gitu aja sama temen temen baru gue yang menyenangkan :)

yea there's a lot of problem that i had.. so, here's one of my way to solve the problems. yea, not 'solve' or 'solving' but at least it could make me calm and be more patient to deal with all this ;')

sampe akhirnya gue ikut satu motivation training yang emang udah lama bgt gue aktif disana tapi akhir akhir ini emang jadi kurang aktif gitu..
it's ESQ MCB 3G angkatan 4 (y)


lanjuuuuuuuuuuuuutttt

waktu itu akhirnya gue berfikir ttg apa yang terjadi sama keluarga gue dan kehidupan gue

disitu gue sadar dan mengerti bahwa gue ngga harus menyalahkan orang lain terhadap apa yang terjadi di kehidupan gue, blm tentu itu salah orang lain, gue sadar gue selalu mentingin ego gue dan ngga pernah peduli sama orang lain.. selalu menyalahkan mereka tanpa berfikir apakan gue juga salah? gue selalu ngerasa gue bener, ngga mau disalahin, dan ngga mau dilawan


oke, i start introducing the new me, yea gue yang baru yang lebih bisa berfikir jauh ke depan dan ngga ngikutin ego gue :)

until finnaly....
i've
a lot of valuable lessons.

gue ngga akan nyerah buat perjuangin visi gue

dan hidup, bahwa banyak sekali pilihan di dunia ini, dan kita harus yakin terhadap apa yang kamu pilih, maka itu akan menjadi yang terbaik untukmu..

*that's all i have been learn :)*

aaaaaaahhhh that's all yaaaaaaa guys..
rada serius nih gpp ya.. bye aaaaaall :)

0 komentar: