Senin, 08 Juni 2009

kucing, kucing dan BANYAK KUCING! oh noo!

kemaren kakak gue baru dateng kerumah sama ade adeannya, yang kakak kakakan gue juga namanya kak Arin.. gue baru sekali ketemu gitu sama dia asik bgt deh dia kerumah gue ujan ujanan naek motor berdua sama kakak gue hahahaha ea
anaknya asik, kurus, kecil [gue curiga dia kebawa angin ngga ya waktu naek motor] hahah bercanda ya kak ariin hihi
yang jelaas we've spend a lot time together! have fun bgt deh haha

okaaay back to our main topiic

kemaren itu abis kakak gue pulang jam 19.00, gue kembali sendiri dirumah bersama adek gue yang rusuh bgt gitu z
terus temen gue [tetangga sih sebenernya] adek kelas gue gitu sekolahnya tapi di daerah pamulang gitu deh au dah dimana
minta gue buat ngajarin dance buat timnya dia yang mau ikutan kompetisi gitu hahahaha langsung girang gue dibayar pula yekan asik deh asik asik
nah berhubung gue mempunyai yang setidaknya pengalaman dalam dunia dance di kompetisi kompetisi gitu [ejie] hahahaha
akhirnya gue setuju! oke, kita akhirnya nego nego

gue : berapa nih lo mau bayar gue *girang

dia : yaang 50 rb lah kak ya?

gue : etdeh ogah ogah najis amat jasa gue mahal nih gatau lo gue kapten? *hahahahah sumpah parah bgt gue z

dia : yaah kak berapa dong, kakak biasanya kalo ngajar sekolah lain berapa?

gue : yaah paling 200 ribu laah buat sekolah lo.. murah tuh *esumpah ini beneran parah haha

dia : yaah kak, masa 200 ribu?

gue : ya lo latihan sama gue kan dua minggu, wajar dong [biasanya emang sebulan 400 gue] haha

dia : yaah kak jgn gitu doong nanti kan kakak bisa jadi guru tetap di sekolah ku, pasti kepala sekolah mau danain deh, kalo sekarang seenggak nya kita ngga didukung penuh sama sekolah, kita pake uang sendiri, bantuin dong kak.. kalo kakak bagus kan bisa dilirik ama sekolah ekskul kitaa..

gue : huhu kasian bgt deh gue, yaudah deh dek gpp deh 50 ribu, amal nih gue baik kan? huhu

yaudah deh akhirnyaaaaaaaaaa dua minggu latihan full competition cuma dibayar 50 ribu pulaaa, ckck parah bgt deh gp amal sekali kali buat anak keciiil huhu

jadi malam itu kita ngobrol ngobrol sambil nonton miss indonesia ea [jakartaaaa keren bgt lo sumpah] *ehem
terus tiba tiba pas gue lagi asik asik nonton gitu kucing gue tersayang yang lucu imut imut itu loncat ke pangkuan gue [dia tau siapa ibunya] hahaha terus bunyi bunyi "rrrr rrrrr rrrrr" gitu deh terus geter geter, gue pan ngeri yakan nih kucing ngapaaa lagi hii, gue pindahin aja ke sebelah gue. *ngelanjutin nonton.
eterus tiba tiba gue ngeliat kucing gue lidahnya keluar keluar gitu kaya anjing, terus napasnya kaya tersengal sengal gitu loh ngerti ngga seeh? ea
iya gitu gitu deh pan gue jadi makin ngeri ye nih kucing ngapa dah? haha
gue bilang sama bokap gue *ngadu ceritanya

gue : pah papaaaaaaah itu kucing ituuu! itu looh!

bokap : ee eee kenapa kucing kenapa? ha? ha?

gue : --' ea biasa aja kali coy gausah panik gitu, melet melet itu kucingnya

bokap : ealaaah terus napa dah?

gue : ya liat itu

setelah gue liat, tiba tiba kemampuan supranatural gue bekerja! gue jadi bisa ngeliat masa depan apa yang akan terjadi sama si kucing malang gue yang imut imut tersebut
berdasarkan ramalan gue, gue yakin kalo kucing gue itu mau.... jeng jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng MELAHIRKAN! ohmaygot
akhirnya sebagai bapak yang baik [ea] gue nungguin dah tuh kucing gue siapin kardus kardus gitu kan berselimut tebal empuk enak bgt deh pokoknya (gue sempet tidur disitu juga sih bentar) hueheheheh
kardusnya gede pewe bgt gitu soalnya hahhaha asik deh yakan. oke gue tungguuuuin kok tenaaang, sambil nonton miss indonesia gue tungguin, sampe abis gue tungguin, sampe jam satu malem, gue nyeraaaah [yah, mungkin prediksi gue salah] selamat ya joe sandi *apasih z

dan gue pun memutuskan untuk tiduuuuur.................
ohhhh, kelembutan selimut itu menghangatkan badanku, bau guling itu... (apaya apaya?) *ebau iler gue deng hahahahaha
ah pokonya gitu deh akhirnya gue tidur... lelap pules kaga mimpi --'

paginyaaaaaaaaa...

mba gue : *gubrakgubrak [naek ke kamar gue maksudnya] *buka pintu jegeeeeeeerrrrr [sumpah mukanya napsu]

gue : *grooook [ngorok ceritanya]

mba gue : *mulai menggoncang-goncang tubuh gue yang indah ini dgn biadab, "mbaaak mbaaak! bangun mba itu lisha anaknya lahir ada tiga loh mba!

gue : *loncat tanpa ritual kentut ataupun ngulet "hah yang bener? sial tuh kucing mokal abis gue!

gue turun kebawah, pengen ngeliat.. etaunya tuh kucing sial lagi tiduran sambil ngejilatin anaknya gitu ada tiga.. yang satu warna putih polos, yang dua kembar gitu warna coklat putih
gue liatiin aja yekan *terharu
huhu eh taunyaa ee eee eeehhh itu kenapa deh?

apa yang terjadi saudara saudara???????????????????
tanyakan pada SBY *lho?

kuciing guee tibatiba bangkit gitu, tegang, penasaran gue apa yang terjaddiiiiii? uwouwooo
etaunyaa "eeeeeee eeeee rrr rrr rrr" *gitu bunyinya
eh gue liat pantatnya taunya ada buntelan warna abu abu putih keluarrrrr! bulet pas jatoh ke selimutnya baru mekar deeeeh hihi
itulah anaknya yang terakhir.. dikasih nama miiko sama kak mansei, tadinya mau dikasih ke kak mansei.. etapi nggajadi gara gara ngga dibolehin sama mamanya
oh miiko, kau imut sekali huhu *terharu

etapi ribet aja gitu gue ngurusin kucing lima -.-
hahaha jadi ngga sabar ngeliat mereka main lari larian dirumah, bikin ramee hihi pasti lucu *menitikkan airmata

0 komentar: