Selasa, 09 Juni 2009

the terminator salvation's movie, and the school graduation makes me wanna chill out!

huaaaaaah kemaren gue nonton terminator salvation loh! hahahahahah seru bgt pilemnya ckck gue acungin jempol deh! duaduanyaaa.. kalo perlu empat malah ama jempol kaki gue hahah
etapi Arnoldnya mainnya cuma bentar bgt deh jadi robot yang gede geelaa gitu hahahaha

and we're begin...

jadi kemaren itu pagi pagi sekali pada hari minggu ku turut ayah ke kota *ea malah nyanyi
jadi waktu hari minggu nyokap gue ada meeting gitu di daerah pondok indah apa kemang gitu gatau deh z, nah bokap gue yang sayang gela ama emak gue itupun berniat nganterin mama sampe tujuaaan tanpa kurang satu apapun [eyaaaa]

gue pun ngambil laptop dari kamar nyokap yang disita, setelah akhirnya laptop malang gue itu terselamatkan.. dengan segenap hati, jiwa dan raga, gue pun memutuskan untuk ol! dikamar tentunya gabisa diganggu, okee haha
bokap dan nyokap gue pun pergi...

langsung ajayah, siangnya abis nganter nyokap gue bokap gue pulang buat istirahat.. adek gue ngikut nyokap gitu au dah ngapain minta nete kali hahahaha

giliran bokap gue istirahat gue sibuk ngajarin anak anak rese sial bin ajaib yang otaknya pada kolot semua itu dance buset dah puyeeeng deh pala gue ckck

sorenya tiba tiba bokap terbangun dari tidurnya *jeng jeng jeeeng [berasa setan] hahahaha
tiba tiba nyamperin gue ajadeh gitu

bokap : beee, eh beeee!

gue : eideh apaan deh tereak gitu berasa hutan nih rumah

bokap : eburuan mandi sana ganti baju ye oke kita nonton terminator! buruaaaan

gue : lah bukannya papa mau jemput mama deh?

bokap : iya biarin aja ntar dia nyusul deh ah *ini parah bgt sumpah kalo gue ogah si punya laki kea gitu hahahahahahaha

gue : hoo oke oke kalmdon *baca : calm down* dong pap, eaea

akhirnya gue pun mandi dan ganti baju, baju yang gue pake waktu itu cuma kaos biru [itu juga au punya sapa] sama cardigan item, daaaan celana pendek
dan kita pun berangkaaaaaaaaaaaaaaaaaat
dengan hari riang gembira sambil dengerin radia prambors [kegemaran gue kalo ngedengerin kisahnya si kacrut] hhahahaha

owkay, kita pun sampe....................

terus pas nyokap udah selesai dan siaap, kita berangkat ke hall lobby PIM2 yang ada launching parfum Gio Armani baru, nah gue minta beliin deh tuh sama nyokap gue, kebetulan bokap juga pengen.. ea oke gue beli yang nggg.. beyonce perfume jet gapenting ah

nah bokap gue bayar deh tuh tiga parfum yang dibeli.. bokap belom selesai bayar, gue jalan jalan nyari baju sama nyokap.. etiba tiba sesosok orang tak dikenal menarik diriku dengan sekuat tenaga, dipaksanya aku untuk mengikuti dirinya, ohh hendak kemana kakang membawa adinda?????? *ea lebay gelaaa
hahahaha

oke ternyata gue dibawa ke lobby tadi! tapi bukandi stand Gio Armani.. tapi di stand make over gitu gitu deh z
muka gue langsung di apain gitu ye namanya *gue bingung

taunya gue jadi apa gitu e model armani cover baru bakal majalah elle buset dah mana katanya muka gue nampang di O channel yekan, gemeteran gue!

didalam hatiku berkata "mengapa saya menjadi artis secepat ini??? kasian luna maya nanti tersingkir oleh saya, oh tidak jangan lakukan ini"

eudah ah etdeh gue foto ga ganti baju pula, najis baju gue kaya gitu lagi, hahaha nanti gue aplot deh fotonya ke fesbuk mau di scan dulu hahaha, muka gue sih oke yekaan ngalahin luna maya hahahaha. setelan gue doong manstap gembel ciputat masa kini ckck

lanjoooooooooooooot

terus gue nonton deeeeehh.........................
seruuuu sekali seeeeruu loohhhhhh hahaha

abis nonton gue memutuskan untuk makan dulu [kangen ama donner kebab] hahahah
okeeee, pas lagi makan tiba tiba nyokap gue ngomong "eeeh fifi? yaampun sama siapa?"
gue langsung ngeliatin ke nyokap gue yang ngomong tapi ngeliatnya ke gue, lagi nelfon? nggak, nggak nelfon! yakin kok gue gue nggak buta!
wah gue pikir gila kali nih nyokap gue ngomong, fifi fifi astaga fifi kan temen gue z

gue tanya aja yekan aduuh daripada jadi fitnah? saya tak mau saya tak tahuu *dewi persik mode:on* hahaha

gue : mam, kenapa sih? eh eh! dih alaah parah dah

nyokap : *lanjutin ngomong "sama siapa fi?"

gue : *udah mulai ngerasa nggak beres

gue ngerasa ada gejala gejala apaa gitu yekan z, yaudah dengan segenap kekuatan dan keberanian gue negok ke belakang dengan kebab di mulut yang masih penuh hampir keluar keluar gitu, ditambah muka penuh birahi yang sangat bisa membutakan semua orang yang melihatnya =.= lo pasti bisa deh bayanginnya hahahaha

eternyata oh ternyataaaaaaa.................

teman gue si cantik dari goa batu itu nyengir dibelakang gue yaitu FIFI! hahahaha asem beleketek bgt dah tuh orang hampir aja gue bilang emak gue gila hahahahah [padahal mah udah ngomong]

parah parah paraaah
akhirnya gue jalan jalan gitu sama dia, dia cerita ttg pacarnya *adadeh z
sempet nangis nangis juga huaaaah.. kadang gue pengen bgt bantu dia tapi gue ngga bisaaaaaa ckckckck bingungbingung

di perjalanan pulang gue ngingetin nyokap gue buat acara graduation besok di gedung pertamina simprug, jakarta-selatan
nyokap gue kaget, terbelalak!

gue : ma, pa.. besok ya graduation

nyokap : lah lah? eapa dah? kebaya nya mana? yang nganter sapa?

bokap : *garuk pala "hah? besok? etdeh gila kali

nyokap : iya ya pah kan orang tua pada kerja.. gimana sih itu sekolah ngga bener banget deh z

bokap : iya ya mah ckckck

gue : eh jangan berargumen ajadong,gimana nih? huaaah

dan akhirnya setelah saling berargumen dan debat pendapat itu.....
gue nyampe rumah dan tiduuuuur, entah apa yang terjadi besok tuhan yang tau kawan, tuhan yang tau! ckck

besoknya nyokap bangunin gue sambil bilang "eh be, jadi ngga ke graduationnya?"
ah padahal masi ngantuk tuh yoda bangun ajadeh gue, daripada ngga dateng dikata ngga berbakti pada nusa dan bangsa gue *ganyambung emang haha
akhirnya gue mandi terus berangkat bareng nyokap naik mobil nyokap
terus ke PIM dulu, ngambil atm ceritanya [esecara gue belom bayar uang perpisahan getoh haha].. abis itu kita berangkaaat ke simprug, okeeeeeeeeeeeeeeee
setelah berkali kali nelfon yoga buat mastiin dimana tempatnya, akhirnya gue sampe jugaaaa
dateng dateng gue make kebaya plussss sepatu hak 10cm *parah bgt emang untungnya gue model yang ngalahin kakinya luna maya haha
langsung dipoto foto gitu pas turun dari taxi yaampyuun [berasa artis] *sabar ya mbak luna, badai pasti berlaluuuuu uwooo wooo*

abis itu gue ngikut temen temen, ngobrol dengerin orang ceramah sambutannya yang banyak bener deh tuh paraaah

e wali kelas gue ngga dateng, ke medan dia vacation hahahaha
parah eabis foto foto sama pengalungan medali gitu gue makan, ketemu sama kakaknya syafira yang pernah wall wall an sama gue, si Tama.. hahahha
oke berhubung nyokap gue mau langsung kerja lagi, jadi gue balik duluan deeeeh, karen ujan dan keadaan gue yang nggak memungkin kan untuk naik kendaraan umum [eaeyalaaah make kebaya getoh mau jadi gembel betawi gue z]
akhirnya gue drop nyokap di PIM, terus gue pulang sendiri deh dengan skill nyetir yang pas pasan hahahhaha
owkaaay pas nyampe rumah, etaunya gue ngeliat benda kecil tipis, kotak silver tebak apakah itu saudara saudaraaaaaaaaaaaa????
ternyata itu adalah hape nyokap gue!! huhahahahahhhaha MERDEKA!
senangnya hatikuuuu, ea sial pas gue cek kaga ada pulsanya bo, yodah akhirnya gue beli pulsa ajadeeeeh di depan rumah gue haha, smsan smsan aaah ama danar hihi

ajigile capek bgt gueeee, pulang pulang cuci muka, ke kamar deh


e kak Arin kakak kakakan gue disable gitu fesbuknya jadi kayak ngga diaktifin gitu sama fesbuknya padahal temennya udah 1000 lebih ckck
parah bgt deh nanti gue mau tanyain sama kakak gue yang kuliah di harvard university london, buat ditanyain ke temennya yang jurusan IT disana, soalnya dialah yang bikin fesbuk hahahaha, jadi dia temennya kakak gue, satu universitas, tapi emang beda college sih.. tapi sering hang out bareng.. gue nga nyangka ternyata yang bikin fesbuk adalah anak muda seumuran kakak gue *tapi kenapa kakak gue ngga sepinter dia ya? z
owkaaay buat kak arin sabar ya kakaku sayaaang emuaah :)

1 komentar:

nindy abe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.