Selasa, 08 Desember 2009

semua ini membuatku gila !

morniiiing.. gue blogwalking disekolah, di kantin bareng temen temen gue yang rusuh bgt ngocol. sambil nyolong wi fi sekolah huehehe

gue tiga hari ini lagi Final Exam senin gue ngerjain Religion sama Arabic. gampang guue ngerjain udah kaya ikan kelelep minum aer tau ga loohhh yoeh.
dan besoknya pas gue tanya sama gurunya ternyata i've got 100 sama dengan A+ ! wiihiii yeaaa finally i've got the bloody straight A's right away huehehehe

selasa gue ngerjain math dan bahasa, math gue kira mah yang susaaah banget banget gitu kan ya astaga taunya lumayan lah cukup bikin gue paginya tereak tereak megang kertas sambil nempelin muka gue dikaca mobil kaya orang imbisil pas berangkat sekolah. sampe gue post di twitter, setelah itu itu terjadi tabrakan beruntun yang terjadi di depan BM400 pondok indah gara gara ngeliat alien blasteran sama dakocan ini di dalem mobil tereak tereak autis -..-

taunya pas disekolah soalnya cuma begitu doang.. cetek.
se ujung pala gue lah kira kira ceteknya

and todaaaaaaayyy!

sucks deh, gue ulangan Economics sama IT, dua duanya bikin gue nangis sampe mojrot

kemarin malem bokap gue bela belain balik cepet demi ngajarin anaknya yang dodol ini ekonomi sama IT.

sangat harmonis bukan?

ini adalah percakapan diantara anak dan ayah yang sangat romantis tersebut

gue : "pah, ini maksudnya pegawai kan?"

bokap : "hah? iya itu pegawai tapi berdasi"

gue : "hah? loh kok berdasi???"

bokap : "iya mereka pake dasi"

gue : "terus kenapa?"

bokap : "ya itu bukan buruh berarti"

gue : "hah? kok jadi buruh? siapa yang bilang buruh???"

bokap "oh emang ngga ada ya?"

gue : "ngga. pokoknya mereka itu pegawai kan?"

bokap : "bukan, berarti mereka itu pedasi"

-__________________- gue beneran ngga ngerti apa yang diomongin sama bokap gue

sumpah kemarin ribet banget dia ngajarin gue, gambar bulet bulet kecil kaya upil gitu terus digaris garis dan dia bilang itu "demand" ngg.. ngg... yaudah deh berarti sama aja sama dodolnya hahahaha

oh tuhan apa yang terjadi, apakah saya dan papa saya terlalu dodol ataukah saya yang tidak bisa menyaingi otaknya yang jenius? sangat jenius.

pokoknya tadi gue ulangan ekonomi ternyata bisa ngerti sedikit meskipun ngga banyak, tapi untungnya 45 menit terakhir gue boleh buka buku gitu, you know why? you dont know want to know, anyway huehehehe..

gue kasih jari tengah buat IT, susah banget meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn!!!
tapi untungnya guru yang ngawas itu keluar keluar mulu gitu kaya bulu idung adek gue.
tapi asik deh akhirnya gue bisa nyontek YEAH!

ah ilah padahal kemaren gue baru jengukin si guru IT gue itu yang baru melahirkan. besok besok kalo gue jengukin gue mau ngelemparin anaknya ke luar jendela, selain cari sensasi sama polisi, sekalian mengeksiskan diri di antara artis artis "penjahat" yang masukberita pagi. mirip miripin anaknya ama orang yang loncat bunuh diri di mall ituloh! sekalian kan bisa mengurangi populasi manusia di indonesia hehehehehe

eh tapi kemarin gue ngeliat baby jadinya pengen punya baby deh.. haha

gue pun mengatakan niat cerdas dan baik gue itu kepada ibunda tercinta gue melalui pesan elektronik yang sangat canggih pada masa kini. SMS.

gue : "mam, tadi aku liat baby nya miss nofi jadi pengen punya baby, hmmmmm. aciik"

mama : "hah? maksudnya? mau kawin? bentar lagi juga tante kamu punya anak.. pinjem aja anaknya, ato kawin aja sana sama bismo"

gue : "yeee. iya kalo anak nya boleh diculik trus di ambil alih, ntar giliran tidur bareng ketendang trus jatoh trus koit kan ngga lucu"

hehehe. pokoknya gitu deh, sampe sekarang gue masih mikir apa ya rasanya punya bayi. sekarang aja gue punya bayi noh ribet bener ngurusinnya. you know who lah hahaha

anyway, kemarin kakak gue nelfon gue. gue disuruh main kerumahnya. katanya kangen sama gue, abis itu si latisha yang ada perasaan perasaan ngg.. ngg.. sama kakak gue itupun diajak sama kakak gue kerumahnya. dan si adek my super duper sista itu jingkrak jingkrak aja loh didepan gue -.- hahahaha sabar ya, pasti kau bertemu dengannya lagi dan dapat melihat matanya lagi yang kamu bilang tajem itu loh *setajam silet. lalala

oke byeeeee all. i'll keeep writing on this space fellas.. keep enjoy ;)

2 komentar:

uki rahmat mengatakan...

err....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kehidupan yg cukup engg.. unik.. -__-"

nindy abe mengatakan...

haha seru ya? oke deh keep enjoy read my blog buddy ;) votenya yaaa