Kamis, 03 Desember 2009

that's what friends are for ;)

hello guys..

well, gatau kenapa ya gue jadi jarang banget update blog kayaknya. apakah emang gue yang terlalu sibuk sampe ngga sempet ngeluangin waktu buat update update lg atau gue nya aja yang males dan bilang kalo gue sibuk? padahal kegiatannya ngga lebih dari sekolah, pulang, les, belajar, dan tidur? naaaaarrghh, it was just me and god who knows hehehe

anywaaaaay, gue udah kangen banget sebenernya sama blog gue yang lucu nan imut sekali ini, kenangannya sekelebat muncul, teringat waktu gue blogwalking diatas genteng rumah gue nyolong sinyal wi-fi tetangga, waktu gue lagi posting sambil ngeliatin kucing gue yang melahirkan.. waaah pokoknya blog gue ini semuanya kebanyakan berisi dokumenter banget deh haha

ngg.. now back to our main topics

pernah ngga sih lo ngerasa rasis? lo yang mengasingkan seseorang karena ke 'rasis' an itu sendiri, atau mungkin malah lo yang 'diasingkan' ?

dalam konteks apa aja ya sebenernya rasis itu?

gue yang dulu waktu smp adalah salah satu anak Cheerleader dan yang termasuk berpengaruh di dalam kelompok atau bahsa gaulnya yang disebut "geng" itupun secara sadar-ngga sadar masuk kedalam konsep rasialisme tersebut. yeaaa, gue ngerasa kalo gue paling gaul aja.. paling berpengaruh, banyak temen sampe nimbulin sifat sombong di dalam diri gue sendiri..

setelah masuk sma, disekolah gue termasuk anak yang biasa aja.. tp emang ngga ada yang eksis. krn muridnya juga sedikit, kita semua gabung dan bener-bener pure..
dan tau ngga lo? the fact is "gue lebih bisa ngerasain apa itu persahabatan"

yang kemana mana selalu bareng, cerita cerita, wah banyak banget deh yang bisa gue lakuin dibanding pas smp. dan perbedaannya lagi, waktu smp itu gue lebih well, we call it "jaga image" jadi saat dimana gue harus bener bener ngejaga sikap gue supaya orang lain nilai kalo gue orang yang patut dihormati dan disegani.

dan waktu SMA gue lebih bisa ngerasain kebebasan. gue mau ngapain aja, itu semua jadi seneng, jadi lucu-lucuan bareng sahabat-sahabat gue..

dan lo tau, gue akhirnya sekarang sadar. sahabat adalah orang-orang yang selalu ada setiap saat lo butuhin, ngga saling menghianati, saling ngejaga dalam perasaan, maupun fisik. seorang sahabat ngga bakal ngebiarin sahabatnya disakitin, dan ngga bakal ngebiarin something bad happen to they bestfriend.. krn mereka sayang sama sahabatnya.

kaya waktu gue suatu hari disakitin sama seseorang.. sahabat sahabat gue turun tangan.. mereka peduli dan mereka care sama gue.. mereka nasihatin gue, mereka give me their best advice..

beda banget deh pokoknya. gue sadar dan gue ngerasain banget ;)

by the way, sedikit recap tentang sahabat sahabat gue yang cantik cantik dan ganteng ganteng..

Keita Ghaisani

orangnya lemot kadang kadang, kalo bales sms pendek pendek kayak ngga niat gitu. padahal mah kalo ditanya kenapa pasti dia jawab "abisnya gue bingung mau nulis apaaaa" haha sabar ya ket -,-
manis dan berlesung pipi *dalem bgt tuh bolongnya hehe
had a good vocal dan udah rekaman
jago bahasa inggrisnya sampe dengan biadab dipanggil "bule nyasar" sama temen-temen yang lain. nyokap-bokapnya dia sama nyokap-bokap gue udah sahabatan dari SMA, kalo kemana mana, kalo gue bilang 'sama keita' pasti langsung diizinin. hehehe

Beby Deastri Sesarinda

nama aslinya 'Amanda' paling ngga suka kalo dipanggil 'manda' paling suka teriak-teriak bikin pusing. she's a very cute and lovely girl. lucuuuu banget. suka gue jadiin bantal kalo lagi mau bobo mendadak. hehehe
galak, nyolot tapi asik hahaha
soulmate gue kalo di bidang teriak teriak. suka teriak teriak sendiri -.- suka gue peluk peluk kalo lagi pusing hihihihihihi.. sama sama suka photography, editannya keren keren deh si beby ini hehe.

Thasya Miranti Puspita Putri

cewek paling tulalit. tapi paling lucu kalo udah kumat tulalitanya. kadang kadang ngeselin
anak gaul.. rumahnya di kemang, kalo diajakin jalan ke kemang paling males -,- haha
selalu bisa kalo jalan. satnite selalu free. anaknya asik, buat cerita.. dewasa *kadang-kadang haha

Andrea Affyta

cantiiik, manis, pinter main gitar, pinter dikelas.. jarang masuk sekolah tapi giliran test nilainya bagus bagus banget astaga -__-
punya pacar namanya 'insan' udah pacaran selama kurang lebih 2tahun, anak yang baik dan pengertian.. suka ngasih contekan hehehe
keluarganya seru banget! gaul gaul deh pokoknya huahaha

Bella Masaya

yang paling multi-talented diantara yang lain, bisa main semua instrumen musik. udah punya Label. pinter dan berbakat. cantik pake behel, rumahnya di pondok indah haha. bentar lagi kuliah huhuhu :'(

Nadia Ilyana

anak baru disekolah.. gila, gokil, seru. pindahan dari Cambridge. suka main nyolot nyolotan sama gue krn saking pengennya pada mau masuk SMA negri hehehehe. love you deh ly hihi

Desmal Rakhdali Aziiz

baik banget. sering dikata-katain dan dikerjain tapi ngga pernah marah.. sepupunya 'randy dwicaksana'. anaknya pengacara, tajir guelaaaaa. jomblo *anyway, ada yang mau daftar? huehehehe

Vasha Wahyu Ramadhan

salah satu 'Daddy' gue.. sabar bgt, baik bgt kalo sama cewe.. udah lama deketin cewe tp ditolak krn cewe nya itu katanya ngga mau pacaran dulu. tapi sekarang tau tau cewe itu punya pacar -,- haha what's that all about? sabar ya daddyyyyyyy ;)
daddy itu orangnya ekspressive, kalo ngomong berekspresi. kaya kelinci -,- hahaha

Nur Shadrina Novriann

opi.. anak kemang dan anak Clubbing, suka nebeng gue kalo berangkat ato pulang sekolah.. cantik. baik. pindahan dari Qatar.. anak gauuuuuuuuuuuuuuul deh hihihi

Dhany Damiri

tipe cowok yang setia. baik.. ngertiin cewek banget, ganteng, manis *kalo kata nyokap gue sih hahaha.. rumahnya di bintaro, suka ngajakin jalan tapi ujungujungnya dia sendiri yang ngga bisa. drummer, jago banget kalo main drum. tapi berisik. pernah nge-jam bareng sama gue pake lagu metal hahaha

Kamil Pasha

ganteng, manis, berlesung pipi, berkacamata, agak childish, pindahan dari Malaysia.. 'Daddy' kedua gue hehe..
adik iparnya indra bekti a.k.a adeknya kak Aldilla. heboh pas masuk insert haha.. baik deh pokoknya

Latisha anintya

adik yang paling lucu dan imut. pemain sinetron anak dan FTV, suka ngajak kalo lagi syuting yah meskipun ngga beneran hahaha
baik, suka nangis sendiri kalo lagi ada di posisi terjebak. ndut perutnya hihihihi
adek gue deh pokoknya. *she's my super duper sista :D

Gayuh Erlanggono

anehhhh, suka ngupil sama kentut sembarangan, paling abstrak, pake behel, tapi baik sekaleeeeeeeeeeeeeeeeeeee.. sering dijahilin, vegetarian tapi gendut huehehehe
dipanggil 'Wall Street Boy' gara gara les di wall street haha

Anindya Indradi

pindahan dari Australia. ngga bisa ngomong bahasa indonesia, baik banget. pake jilbab pake behel. kurus dan pinter banget! woohooo and she's almost perfect *bingung jelasinnya gmn huhu

Dimas Fajar Prasetyo

anak band, kesriting, pake behel, macem anak anak gaul, sepupunya bella, anaknya cuek, ngeselin, rese tp sebenernya baiiiikkk sekali hihihi

Farhandhika Akbar

kakaknya keita, pinter juga tp maleeess nya naujibilah, suka jahil sama adeknya. galak. pacarnya banyak. ade adeannya juga.. termasuk gue -.- hahaha

okeee well, finally that's the list about all of my bestbestfriend..
they're the best ever! love you guys :)

barusan gue sama yang lain ceplokin desmal pake beragam 'thingy' things yang disgusting. yea you dont wanna see it! haha cool ! desmal bilang "this is the greatest" kita semua seneng kok mal hihi

one more time, HAPPY BIRTHDAY my best friend ;)

5 komentar:

keita mengatakan...

oke deh guenya......lemot hm love you too

Pin Cantik mengatakan...

ok juga blognya
mampir ke situsku dong

uki rahmat mengatakan...

wew tampilan blog lo ciamik banget dah, hehe oiya good posting...

nindy abe mengatakan...

keita : hihi yes beauty ;)

pin cantik : okay, i will.. thanks for the comment :D

uki ukey uq : thank youuuuu :)

uki rahmat mengatakan...

oiya be follow blog gue juga donk, hehe