Rabu, 14 Oktober 2009

10.09.2009 <3

Waaaaaaaaa this is was very unbelievable day! First of all, gue pengen certain dari pertama gue pagi bangun tidur dgn perasaan biasa aja, nothing special, sempet berantem ‘lagi’ sama nyokap gue yah, gara gara mungkin nyokap takut gue telat dateng kesekolah, muaaceeettt gitu katanya sih -.-

Nah nah nah disekolah, gue don’t worry be happy aja sama temen temen gue yang lain, jalani hidup seperti biasa apa adanya uououooo~ hahaha
Yah pokoknya begitcu decc, sampe pada akhirnya waktu jam pukul detik menunjukkan waktu jam pukul detik pulang sekolaaaaaaaaaahhhhhhhhh dimulailah kejadian ‘amazing’ yang telah saya sebutkan tadi. Ya pokoknya ini baru mau diceritain gitu ceritanyaaaa waaaa!

Gue yang berada di lantai atas sekolah yang view-nya langsung ke tempat parkir dan gerbang depan sekolah itupun terlonjak terkejut sampe berbusa -..-
You know whaaaat? Gue ngelihat sesosok orang *yea he’s a boy* yang emang udah lama gue ngga ketemu, dan gue emang pernah hook up ataaauuuu bhs indonesianya ‘berpacaran’ sama dia selama kurang lebih 3 tahun.. yah sampai akhirnya ada sebab sebab dan kejadian yang memang tidak diinginkan yang membuat gue seakan ‘berpisah’ sama diaaaaa.. sampe akhirnya gue ngeliat dia lagi ya gimana ya rasanya? Huaaaaaahhhhhhhhhhh unbelievable banget lah pastinya..

Yah dicepetin ajadeh ceritanya soalnya kalo ngga dicepetin agak membingungkan dan gimanaaaa gitu hahaha

Yah pokoknya intinya akhirnya dia memutuskan untuk nganterin gue pulang kerumah.. tapi, karena gue punya beberapa acara dan appointment yang harus dan wajib gue jalankan, akhirnya dia memutuskan buat nemenin gue seharian itu juga! Oh my god, yea well you know how it feel, right?

AMAZING*


Naaaah, nah nah akhirnya di deha metro pd.indah tepatnya di KFC gue makan aja gitu sama Randy, sambil nungguin temen temen gue yang bakalan dateng, ketemu sama kakak gue juga sama temen temennya yang rese rese, pokoknya jd agak nyebelin dan udah niat mau pindah tempat, tapi males aja bawaannya banyak! Ck

Sampai akhirnya mereka pun dateng, Cuma syafira 70 sama naddja Binus, bawa temennya gitu satu anak smp Tar-Q (tarakanita5) kita akhirnya briefing sebentar buat peresmian club dancer Claymove yang bakal diadain di Barcode-kemang sabtu dpn tgl 17 Okt 2009, tp yang dateng Cuma beberapa jd agak ngga efektif, dan sampai akhirnya mereka pulang, gue Cuma berdua lg sama randy, terus makaaaan.

Abis ituuuuu, gue berencana mau kerumah Bella buat latihan band untuk ikutan acara Youth musicamp gitu, yaudaaaah Cuma sampe jam 18.00 akhirnya gue pun memutuskan untuk baliiiikkkkk!


Yeeeeeeeepppp, berhubung ciputat itu rame banget ya boo gara gara siang atau sorenya tuh katanya ada penyergapan teroris gitudeccccc yah tak mengerti lah gue haha
Akhirnya randy nanya ke gue

“ayy, mau mampir ngga ke warpel?”

“hah? Warpel? Apaan tuh? Hahaha”

“itu tuh kayak tempat tongkrongan anak anak Mp gituuu. Ngga kangen apa ama anak anak?”

Naaah MP itu adalah Madrasah Pembangunan, which is SD gueeeee! Hahahaha

Yaudah lah akhirnya gue kesana, dan ternyataaaa! Sepi aja gitu loh saudara saudaraaaaaaa! Akhirnya gue sms anak anaknya, katanya lagi pada main futsal gitu dirumah Taqwa, akhirnya gue jalan kesana, tapi dijalan. Sang bujangan temanku itu meng-sms mesra “eh, yaudah tungguin, gue ke Warpel nih”

Anjaaaaaaaaayyyyyyy, yaudah gue sms aja gue udah di tempat futsalnya. Akhirnya gajadi aja gituloh ketemunya -..- wasting time waaa!


Akhirnya gue pulang, diantar dgn motor Kawasaki nya si randy, diterangi bulan di malam hari, dan dengan tambahan debu debu jalan ciputat yang berterbangan wara wiri di muka gue -.-‘

Akhirnyaaaa nyampe juga loh kawan kawaaaaaaann! Dengan pegel linu lemah letih lesu yang gue alami di jalan sampe gue menduga duga kalo gue kena osteoporosis atau semacamnya haha

Randy mampir deeeeh kerumah gueeee! Yah sekedar minum, dan main gitar bareng.. jam 20.00 dia memutuskan untuk pulang, sebelum pulang he gave me a big hug, dan itu bikin gue pengen nangis aja gitulooooohhhhh astaga ngga nyangka..

****
Randy Dwicaksana

Randy.. cowok tinggi sekitar 180cm, berbadan tegap dan bidang, senyum manis dan mata yang tajam berbinar, pernah ngeluluhin hati gue selama 3 tahun nungguin dia yang jauh banget dari gue.. yah, di malam hari gue Cuma bisa nangis and I’ve tell everything to Tommy about this, dan terkadang meratapi, knp lo baru dateng sekarang? Yah, memang penyesalan datang belakangan, tp ya apa boleh buat? Gue udah punya orang yang bener bener sayang sama gue.. meskipun dia ngga se istimewa randy di mata gue.. tp gue bakalan selalu terus berusaha jadi yang terbaik bagi apa yang menurut gue itu baik 


Buat randy, please.. everything you do, I’m here, listen and watch.. meskipun gue ngga bisa kaya dulu yang selalu ada meluk lo setiap lo butuh gue, tp gue janji.. bahu gue selalu ada didepan mata lo kapanpun lo butuh sandaran untuk menangis dan telinga gue selalu ada di sisi lo kapanpun lo butuh untuk cerita dan dengerin kebawelan lo :’)
Because I love you, and you know I do.. <3

0 komentar: