Kamis, 10 September 2009

last day in school in ramadhan month season (y)

Yaaaaaaappp.. hari ini gue posting di sekolah, di assembly room, sedang membicarakan tentang acara BARBEKU a.k.a Barang Bekas Berkualitas yang diadakan oleh guru gue, jadi tuh acaranya kaya kita nyumbang barang bekas such as baju, yah pokoknya apapun itu yang masih layak pakai, nanti dijual ke poor people dengan harga 2rb, 5rb, 10 rb, dan lain lain tp ngga lebih mahal dari itu.. haha seru ya? Gue ikut berpartisipasi pasti ya asik aja gitu kalo ikutan haha terus ada bazaar juga disekolah gue wah pokoknya rame.

Dan sekarang gue terkapar tak berdaya di assembly room as student council
Dan gue disuruh bagi jd beberapa kelompok buat ngerjain tugas dan bantu bantu di acara guru gue ini astaga -..-


And you know whaaaaaaaaat?

The fact is diluar panas bgt nyoooong gilaaaaaaaa -.-

Makin males deh gue ckck


I want to tell everything since the first I woke up yah aha

Tadi pagi gue terbangun krn suara adzan dari arah masjid yg it’s very close to my house..
Dan gue tersadar kalo itu jam 04.30 dan ada 10 sms dan 22 miss called yang tertera di hp gue, ga perlu tau yayaya dari siapa? Hahahahahaha

Yap dan gue memutuskan untuk tidur lagi.. bangun jam 6 pas! Haha sial akhirnya gue dengan santai masuk kamar mandi dan maandiii.. *gini nih enak nya masuk sekolah jam 8 siang lalalala (y)


Sampe disekolah gue kaget aja gitu, udah ada tenda tenda sama meja meja tertata rapi di halaman sekolah gue.. gue lupa kalo hari ini ada acara buka puasa bersama jugadi sekolah gue, gue belom bayar gitu kan budget nya haha jadi lah gue langsung minta uang sama bokap gue lalala


Ya pelajaran pertama, bahasa not really interesting Cuma gue ngga bisa berhenti ngakak aja gara-gara temen gue Keita *remember?* haha dia ngomong bahasa dan logat batak gitu iya tau yang emaknya orang batak yekan ngakak aja gue, guru gue make bilang kalo kuping gue dikencingin setan lah apalah beneran ngga bisa berhenti ngakak gue hahahahahha


Break time I was opened my facebook and doing nothing alone in class. Hahah
Agak ngga penting ya you guys tapi yamau gimana lg laper gue dari pada lari lari tambah cape mending gue diem deh dikelas hahahha


Yes it’s English lesson time with mr.Chris
It’s FREE TIMEEEEEEEEEEEEEEEEEE !!!! wooooohooooooo

kita main Uno Cards aja gitu dikelas, teriak teriak, terus krn bosenn main UNO jadi kita main Black Jack card, sama Bomb.. my teacher was said that all of American high school students played Black Jack with Dollar in their hands hahaha parah

tadinya tuh kita mau use Rupiah in our hands yekan tapi berhubung lagi pada kere jadi ya gutbay ajadah hahahahahaha

pelajaran terakhir IT, ngebetein bgt gue dimarahin mulu ama si guru hamil, teus hp gue disita sama Ichat astaga ngeselin abis pengen gue santet rasanya -__-‘
nevermind..


now we have a great time together in assembly room, we play the games
the leader was my friend, beby. Anggotanya tuh harus ngerjain si leader nya ini hahahah seru abis ngerjain beby, jadi tuh kita nyuruh beby nyanyi lagunya Seciondhand Serenade yg Your Call tapi pake gaya dan ekspresi hahahaha
sorry ya sayang, I know that you’re nervous but it’s good enough kok hihi (y)

pokoknmya rame bangeeet deh disini hihi

oh iya, gue ketemu lagi sama kaka kakaan gue yang namanya ka Idham di facebook, dari kmrn sih ya gue rada bt juga dia ngga tau kmn selama ini ninggalin gue aja gitu terus sekarang gue liat ternyata dia udah putus sama ka ratih yg dia blg dia mau jaga sampe mati, dan ternyata gue liat dia udah ganti pacar lagi dan gue ngga tau sama sekali itu cewek siapa astaga -.-

ya tapi gpp lah that’s all he’s choice.. gue Cuma bisa berdoa yang terbaik buat dia, gimanapun dia tetep kakak gue..
love you brotheeeeer :D

buat audizha maaf ya td lo uts g ague jawab soalnya hp gue disitaaaaaaa maaf bgt ya diz huhu tapi gue yakin kok lo bisa hahaha (y)

buat beby yang sabar ya ngehadepin kelakuan anak anak yg tadi ngerjain lo *gue juga padahal* haha

keitaaaaaa go on baby pasti lo bisa dapetin dia ck
buat tisha yg tadi curhat ttg gebetannya yang anak Alix a.k.a Al-Ikhlas, terus berusaha yaaaaa.. cie yang liburan sambil syuting di pulau seribu, besok besok ajak gue kek dek.. *ngarepgitugueceritanya* hahahahah


anywaaaay, ini hari terakhir gue sekolaaaah di bulan ramadhan ini dan mulai besok gue libuuuur sampe tgl 30 september 2012 emaksudnya 2009 hahahaha good good good :D

soooooo this is the end of today, well I mean for the updating and for the school in ramadhan month season.. haha

yap doakan gue ngga badmood lagi, dan acara sekolah gue bi8sa lancer selancar lancarnya lancaaaaar yayayayaya? Oke bye lalala


love you all, keep enjoy read my blog :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini trakhir km sklh?
asik asik asik
bisa gw culik nih anak

nindy abe mengatakan...

hah? siapa deh? tommya ya itu? gaada namanya hahahah