Minggu, 18 Oktober 2009

Here it is Wednesdaaay, yea right -,-'

Wednesday, 14 Oct 2009

Today was my daddy’s birthday.. sekedar ngucapin, yah.. Nothing special as usual.. bokap sempet nanya sih ada apa gitu tapi yah gue juga Cuma bisa bilang “ngga ada apa apa kok pa..” yah this is my life nooooow! He’s ruin everything, and he’s driving me sooo crazy! Damn. yah ada masalah aja kali yah hehe..

Gue pun berangkat kesekolah seperti biasa.. dengan ditemani supir gue yang akhirnya gue disupirin *oke mulai gak jelas haha -_-‘


Then, dijalan gue Cuma bisa Diem, dengerin lagu... Doing nothing!



Meeting kali ini Cuma ngomongin masalah acara yang bakal kita ikutin yaitu youth music camp gitu, acara funfair yang diadain sama redaksi big5 yang berlangsung di Cibubur, nah… rencananya, gue sama beberapa temen gue mau ikutan jadi staff acara di acara ituu.. dan kita nyediain tiga Band dari sekolah kita buat ikut audisi dan partisipasi di acara itu.. buat ngejalanin itu semua akhirnya setelah selesai rapat, gue sama beberapa temen gue which is Bella, Liana, dan Thasya memutuskan buat dateng ke kantor big5 buat ngomongin semuanya, kesepakatannya dan bayar resgistrasi Band nyaaaa..

Dan kantornya di daerah Condet Raya yang itu bener bener jauh banget booooooooooooooo gela -..-

Akhirnya gue beserta teman teman gue yang cantiks cantiks itu berangkat dgn yaris merah tersayang gue yang nyaman sekali itu. *backsound : sayonara


Naaah tadinya kan si Yasa itu ikutan, tapi krn ngga diizinin gitu sama nyokapnya, akhirnya kita drop dia di Darmawangsa Square.. biarlah dia nyari taksi disitu =.= haha

Kebetulan kan kita lewat kampus Interstudi yang ada di Panglima Polim, dan itu deketttt banget yang bener bener deket sama kantor majalah Provoke! Yang ada di daerah situ juga. Ngga jauh jauh deh pokoknya.

nah, gue pun kesana krn ada beberapa urusan yang hrs gue selesain sama majalah Provoke! tersebut..

Lanjut..
Akhirnya gue dateng kesana dengan takut takut dan malu malu disertai birahi yang tinggi *apadeh ganyambungs*

Ya gitu pokoknya, ada banyak orang gitu di teras depan, kantornya kan bentuknya lebih kayak rumah gitu, jadi ya pewe pewe aja.. haha

Gue masuk dan langsung ketemu sama mas Anis, salah satu orang provoke! juga… abis itu gue ngobrol ngobrol sama mas Anis.

Dan akhirnya setelah gue ngobrol ngobrol, finnaly gue sama mas Anis malah ngobrolin hal yang lain, such as acara funfair yg bakalan gue ikutin dan mungkin bisa kerjasama ngeliput atau apalah alala, yah macem maceeem, dikenalin sama mas Borris huehehe.. baik deh hihi.

Yah dan pencarian tanpa hasil itupun segera berakhir.. dan gue meneruskan perjalanan panjang gue ke Condet raya yang gue tau bakalan menghabiskan banyak waktu dan tenanga

*fuih…

Dalam perjalanan gue sempet bercanda canda sama yang lain, ketawa tawa.. By the way, thanks for all my friends yang udah makes me cheer up lagi setiap saat, love you guys <3

Dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa tibalah kami di Condet, dan sempet ngga tau dimana gue berada, udah bener bener kaya bolang ilang dah pokoknya, untung gue cakep yekan kalo ngga nasibku dimulut unta dong *apaandeh -.- haha


Akhirnya di salah satu tempat makan gitu. Gue berhenti di pinggir jalannya dan gue berusaha buat nyari orang buat ditanya Tanya tentang jalan, dan tujuan haha.
Tanpa turun dari mobil, tiba tiba ada seorang tukang parkir cowok yang nyamperin mobil gue sambil nutupin atas kepalanya pake hoodie rompi hitam yang dia pake.
Gue yang duduk di jok belakang, langsung ngelebarin bukaan jendela gitu. Dan dengan yakin, percaya diri tinggi, dan sigap yang langsung bertanya to the point.

G: “ng.. mas mas, jalan Condet Raya kemana yah?”
Dan dia senyum, dan gue ngerasa ada yang ngga beres.. ada sesuatu digiginya! OMG, apakah itu?

Jeng jeng jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeng, oke gue makin penasaran.

TP (Tukang Parkir): “hah? Ooh.. kamu lurus aja dulu, terus kan itu tuh disitu ada belokan ke kanan, nah kamu belok situ.. terus lurus aja itu udah Condet Raya.. hehehe”

OH MY GOD! Ternyata digiginya itu behel, dan gue sempet bengong dan ngga tau mikirin apa. Dengan tampang bego dan ngga tau apa apa gue Cuma bisa bilang “hehe, yaudah sip makasih ya mas..”

Sampe gue tutup jendelanya dia pun masih senyum dan menunjukan gigi dan behelnya yang bagus dan cemerlang tersebut. Dan begonya, gue masih nganggep kalo dia itu tukang parkir -_-

Sampe akhirnya Liana yang duduk di jok depan yang dari tadi pacaran sama pak Sugiman supir gue tiba tiba narik narik gue dan teriak, “aaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! Abee!!! Anjiiing loooo itu cowok ganteng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettt!! Tai tai taiiii! Knp harus ngomongnya sama loo!”

Dan dia ngga nyantai yaaaaaaaaaaaaa! Dan begonya gue masih bengong dan ngga ngerti sampe akhirnya gue juga ikutan teriak norak krn baru ngomong sama cowok super ganteng yang gue kira tukang parkir =.= hahahahahahahahahahaha

What a fool -.-

Sampe sampe temen gue si Thasya yang duduk sebelah gue dibelakang, yang lagi tidur sampe mangap mangap juga jadi tiba tiba bangun, ngga tau deh tuh iler muncrat kemana hahahaaha pis thas! Hihi

Yak lanjuuutsss akhirnya gue lurus, belok kanan dan luruuuuuuuuuuuuuus terus ngikutin jalan seperti apa yang diinstruksikan oleh si cowok ganteng tadi. Sampe akhirnya gue tiba didepan sekolah Global Islamic School yang which iiiiiiissss kantor big5 itu terletak di depannya, tapi begonya gue sama yang lain masih nyari nyari aja dimana geblek matanya ngga ngeliat poster poster funfair yang segede gaban -.- haha.

Akhirnyaaa kita nyampe, sempet ngiler sama opi’s kebab disamping kantornya sih tapi ya gapapa lah, selesain dulu deeh yagak urusannya? Hihi

Nah, akhirnya kita ketemu sama kak aristha, dan ngobrolin semuanyaa. Soal provoke! juga sempet gue obrolin, dan sepakat buat contact lg tentang itu.

Dan akhirnya gue ketemu cowok ganteng lagi orang big5 yang bule bule gitu, tapi ada tindikan tindikan gicu di bibir super merahnya aw aw hihi

Tapi ganteng boo! Gila godaanya banyak bener ya di condet? Haha lama lama gue pindah juga dah ke condet, ganteng ganteng tuh kayaknya di condet hihihihihi *ketawa setan

Udah tuuuuh akhirnya setelah kita ngobrol ngobrol, bayar registrasi band, dan ngeliatin si cowok ganteng itu, akhirnya kitapun memutuskan buat shalat, dan makan di opi’s kebab yang daritadi emang udah ngiler ngeliatinnya haha

Anyway, tadi gue ngga ngobroool sama si cowok big5 yang ganteng ituu, padahal udah mau nanya “ngg.. namanya siapa? Pin BB dongs” huahahaha tapi malu pisaaaaaaaaaaaaaaan euy haha gajadi deeh ngeeng -.-


Udah udaaah pokoknya abis udah semuanya lalala, akhirnya gue balik, kerumah Bella, rencananya sih mau balik, jemput nyokap dulu.. tapi pas gue lagi asik asik wi-fi an di rumah Bella, tiba tiba supir gue balik lagi dan didalem mobil gue udah ada dua guru gue yang mau nebeng -_-‘

Yasutraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa baliklah gue bareng guru gue yang nebeng ampe ciputat -.-

0 komentar: