Kamis, 10 September 2009

get on moody --__--'

Hoaaaaaaaah *ngantuk ceritanya*

Heyhoooooooooooooooooooooooooo all
How’s your day? How’s your life? How’s your love life? Mhehehehe =.=

Sooo.. gue mengalami hari hari yang lumayan melelahkan ya minggu ini.. especially this two days, Thursday and Friday.


Thursday, 10 september 2009

Disekolah gue udah kaya orang bego keilangan jemuran -.-
Ask me whyyyy? Yaaaa whhhhhhhyyyyyyy?

“BADMOOD” *jengjengjengjeeeeeeeeng* <- music serem ceritanya

jadi ya guys seharian itu gue Cuma diem, don’t know what to do, sampe kesannya tuh gue galaaaak bener yekan kalo diajak ngobrol ck

alasannya? Gatau deh lagi pengen badmood aja kali ya hahahahaha
ya ngga gitu juga lah, etapi beneran ngga tau gue kenapa gitu tiba tiba ngga mau ngapa ngapain..

pas sampe rumah juga bawaannya males aja mau tidur males, mau sms males, mau duduk males, mau berdiri males, mau tidur males, mau ngedip males, semuaaanya males *boong padahal giliran buka puasa aja semangatnya 45* iya sampe menimbulkan gempa hebat di Yogyakarta, tasikmalaya, garut WIB dan sekitarnya *gue juga ngga ngerti apa maksudnya hahahaha

ya pokoknya gitu deh males malesan kalo mau ngapa ngapain bawaannya cemberuuuut mulu gatau knp haha -.-


yak lanjuuuuut..
disekolah gue Cuma diem, tidur, buka facebook, update blog, dkk dkk dkk dst dst dst
pulang sekolah, gue Cuma diem aja gitu di mobil, smsan sama temen gue audizha yang curhat tentang pacarnya yang nyuekin dia dan mereka lost contact *anyway thanks ya diz pulsanya hahaha (y)


yah sampe dirumah, ganti baju, cuci muka, masuk kamar, nonton dvd, main gitar depan tv, blablabla dan gue bener bener maleeees bgt ngapa ngapain, bales sms sesuka hati, seenak jidat.. beneran males pokoknya hahaha (n)

sorenya gue Cuma nunggu buka puasa sambil main gitar, nonton spongebob di nickelodeon *great episodes!* haha

daaaaan don’t know what to do…


buka puasa semangat deh gueeeeeee yeyeyeeeeee.. makan banyak lalala, minum yang dingin dingin god, enak bgt hihi (y)


segitu dulu deh cape gue nulisnya ahaha

anyway, buat ali yang lagi PDKT sama bella, be brave ya I know you can do it! *kebayang ngga sih lo ngenalin mantan ke temen terus pdkt-an gitu? Wakakaka asik deh (y)

terus buat kak adit, my lovely brother, sukses ya buat PDKT nya sama Keita, witches she’s my best friend go ooooooon brothaaa! Yea!


PS : anything that you do, if you think that you can do it, that will be happen :)

0 komentar: