Senin, 10 Agustus 2009

iseng -..-

hahhahah liat deh judul posting gue yang ini deh haha gue lagi suka ngembang ngempisin idung gue gitu kan hahaha pas gue liat di kaca gue kaget idung gue kok gede banget ya hahahahahahahahahahahahahaha (y) aye aye lalala

aaaah lagi iseng nih gue disekolah dikasih tugas, research malah buka facebook, sama update blog deh hihihihihiihihi parah banget deh tapi tetep aja ga ketauan hebat hebaaat -..- <- idungnya lagi haha anyway, tadi kan gue buka facebook terus update status gini bunyinya "update bloog agaaaaaaaiiiiiiinnnnn, finnaly (y)" gitu pokoknya, terus di comment sama temen gue yang namanya archy, yang kata abang iyan maho binus gicu haha di salah satu posting gue dia cukup berjasa karena ngasih link youtube gitu yang lucu parah dan gue waktu itu ngga tau sama sekali ttg video itu, hahaha *thanks chy.. :) nah, si archy pangleng itu bilang gini saudara saudaraa "
Udah liat moy2palaboy yg michael jackson? Sama yg let's get it started? Kocak..wakkaa"
hahaha finnaly i try to see the youtube and you know what? itu kocak bgt parraaaaaah sumpah hahaha ngakak gue bacanya ampe guru gue tuh bilang gini

teacher ; "abe, whats going on there? is that something funny there? come on share to the others"

gue : *sial anjir kaga papa sir beneran dah (padahal masih ngakak)* "hah? umm.. nothing sir i just remember something funny yesterday huehehehe"

teacher : "oh oke, now come on ! finish your exercise!"

gue : "ho oh"

haha lanjut deh gue buka moymoy palaboy untungnya gue bawa headset ya you guuuuuyyyyssssssss jadi memudahkan gue buat ngapain kek -.-' haha yang penting asik hahahahaha aye aye aye

haha btw, thanks archy for the information, ga bosen deh gue di kelas hahahahahahahah

aaaa anyway nanti gue ada eskul ESL (english as second language) guna mamperlancar bahasa inggris gue yang acakadut begini hahaha yaudahlah aaa yang penting gue bisa ke melbourne terus cas cis cus deh english gue (kata emak gue cas cis cus gitu ngomongnya) hahahahahaha aaaa the class started now nih bye all i gotta go :)

0 komentar: