Minggu, 03 Mei 2009

what a great days! (part1)

gue kira abis uan bakalan jadi my worst time in my whole life, haha tapi tenyata nggak tuh..
hari terakhir UAN gue malah dikejutkan dengan banyak hal yang menurut gue ini ga bakal kejadian dua kali, hahaha

jadi gini, malem sebelum hari terakhir UAN gue sempet ol facebook sama msn dari sore (sempet sempetnya) haha

nah gue chat sama kakak sepupu gue yang emang udah lama bgt ngga ketemu namanya Dirga, nah kebetulan dia abis kecelakaan.. gue disuruh dia kesana besok (pas bgt hari terakhir UAN)

nah, malemnya tiba tiba kakak kesayangan gue fransiskus bramantyo panggil aja KUSNO ol, nah gue ajak deh dia ketemu ka dirga besok (katanya kangen juga haha maho emang tu orang ck)

tapi kan hp gue disita sama mama tersayang, jadinya gue nyatet nomernya dia deh dikertas ckck

besoknya gue nelfon dia suruh jemput gue disekolah biar kerumah ka dirganya bareng tapi emang tuh orang anjrit maibun, dia malah bilang "yoda dek, lo tungguin gue aja paling jam sebelas gue nyampenya, gue nambel ban motor dulu nih soalnya" hahaha kurangaseeem emang tuh orang gue disuruh nungguin z


and the miracle is..

tiba tiba gue liat orangyang gue kenal berdiri di depan gerbang sekolah gue, celingak celinguk, tampangnya berharap bgt (lebih ke mupeng sih kalo menurut gue hahaha)

gue tuh berasa ada angin angin gimanaaaa gitu swing swing gitu rambut gue yekan (haha gimana sih bilangnya ck) soso dramatis HAHAH

terus dia ngeliat gue.. terus dia nyamperin gue, dengan biadabnya telfon si kusno gue tutup gitu aja

and now i know that he is DIMAS FACHRURROZI mantan gue yang dulu bener bener nyakitin gue banget, gue ga nyangka.. yg ada di pikiran gue saat itu "god, this is not true.. dia mau ngapain kesini?" dan pertanyaan gue itu kejawab dia tiba tiba ngomong ke gue "be, gue ganggu ya?" anjrit spontan bgt gue bilang "engga" padahal pengen bgt gue bilang kalo dia tuh ganggu bgt malah pengen gue usir, haha

terus dia bilang "sorry, tapi gue kesini bener bener pengen bgt ketemu lo, maaf ya selama ini gue terlalu takut ketemu lo, krn gue tau gue dulu salah bgt sama lo, hari ini gue cancel semua acara gue cuma buat lo.. gue rela deh jadi supir lo, lo mau kmn aja ue anterin" hhahahahahahaha merdeka bgt gue disitu dia bawa mobil gitu loh, huahaha seneng gue tapi gue mikirnya tuh gue pengen so so jual mahal gimana gitu yakan haha, terus gue bilang aja "yah ngga usah deh kaka gue bntar lagi jemput kok" terus dia desek desek gue terus, yah yaudah deh akhirnya gue ngalah, akhirnya gue sms si kusno buat ketemuan di depan rumah ka dirga aja, yoda akhirnya gue makan dimana giu gue lupa apa namanya resto & lounge di daerah bintaro, yaudah setelah gue sekian lama ngobrol sama dia, gue minta anterin sama dia kerumah ka dirga, sialnya dia minta gue temenin ke bengkelnya dia buat ganti naik motor aja, HAHAHAHA tampang gue langsung gaenak gitu tau ga lo jadinya hhahaha

tapi karena gue gamau ngerepotin dan gue itu sederhana (narsis mode: on) jadinya yauda deh ayo naik motooor hahaha, eh sial lagi giliran gue udah nyampe di rumah ka dirga si kusno masih di daerah gintung emang kurangasem bgt tuh orang ckck, yaudah deh akhirnya gue terpaksa nunggu di warung deket rumah ka dirga sambil minta temenin ama dimas.

sial bgt ka dirga baru pulang sekolah, dan ngelewatin gue gitu aja!!! god sial bgt emang anjrit,tapi untungnya kusno langsung datang menyelamatkan diriku (ga segitunya ya kus?) hahah

yaudah deh akhirnya gue bilang makasih sama dimas, terus ngikut si kusno kerumah ka dirga.

sampe dirumah ka digra akhirnya gue bisa minum panasnya naik motor ye hahaha
udah deh tuh kita bertia kangen kangenan yah berhubung gue sama kusno juga udah sekitar dua tahun lebih ga ketemu ckck

nah, setelah beberapa lama.. perut gue sama perutnya kusno gemericik yoda akhirnya gue bilang ama kusno, "kak, ke DH yuk" terus dia bilang "yuk yda bilang ama dirga sono lu dek, suru bawa mobil aja dia" sial emang pas gue bilang ke ka dirga moblnya rusak gitu ahahah terpksa deh gue naik motor 'ducati' nya ka dirga terus si kosno bonceng demit, hahaha
sampe di DH kita makan, gue cuman beli mc' flurry doang di mc donald, terus kusno ama dirga makan di kfc-nya.. ga nyangka ketemu temen temen gue disana, yoda akhirnya kita semua bersua sua dan berfoto-foto ria, sumpah emang dasarnya kita monyet monyet adaaa aja iseng iseng yang kita lakuin, yang rambut ge diiket mati lah ama kusn ama dirga, untungnya rambut gue alus bisa kelepas gampan, nah kalo rambutnya kusno yang bonding gitu? HAHAHA mau jadi apaaaaaa???????

karna gue kasian akhirnya gue kuncir satu aja deh rambutnya kusno yang breketel itu jadi kea mba tuti (siapa deh?) hahaha

thats it, i wanna go to fx nih, part2 -nya gue lanjutin bentar lagi, oke

0 komentar: