Sabtu, 02 Mei 2009

its all about....

heei gue baru bikin blog dong (haha pamer gaya gaya kelamaan di kamar becek gini deh ck)
heem, nama gue anindya hapsari.. yea panggil aja abe, gausah repot repot gitu haha
kemaren gue baru selesai uan loooh smpah ga nyangka gue akhirnyaaa (haha lebay)
gue masih kelas tiga smp, di smpn 11 jakarta..

rencananya sih sma pilihan gue 70,6,82,29,74.. tapi nyokap gue ngga ngebolehin gitu kalo gue di 70 katanya "yee elu mau jadi apaan disana? mau kaya kakak lo tuh ga genah gitu ribut mlu kerjaannya jagain halte?" haha ngakak deh gue, terus katanya kalo gue masuk 6 nanti gue jadi party holic ckck -__-'

kalo 82, katanya nyokap gue males bt bangunin gue buat berangkat bareng tukang sayur, haha pagi beneer secara rumah gue di pamulang, jauh bgt..

bosen deh nyokap marah marah akhirnya gue disuruh sekolahdi pamulang aja hahahaha ogah bgt ye gue

yah ahirnya terpaksa deh pilihan gue jadi 34,29,74.. what the........

yah yaudah deh, anyway kalo soal uan kemaren gue cuma mau ngebakar orang yang buat soal ipa kok, hahaha

oke see you then, i'll keep writing on this space :P

0 komentar: