Senin, 18 Mei 2009

unbelievable day!

kemarin hari minggu 17 Mey 2009 gue ngalamin hari exactly just like a dream! gila bayangin aja hari sabtunya gue lari di senayan abis itu jalan sama anak anak a3, terus malemnya gue main bola sama kaka gue, terus ke public.. balik ke rumah jam 3 pagi.. terus gue tidur, paginya gue
bangun jam 7 terus gue makan aja gitu nonton HBO bentar ada film fools gold terus jam 9 gue tidur lagi, bangun bangun yang gue kira masih jam 2 siang taunya udah jam 6!! oh mygod, ngga tau penyakit kebo gue kambuh ato gimana tapi ngga nyangka aja gue hahahahaah

terus gue dinner, terus nonton lagi ganti ganti dari hbo signature, hbo family, sampe star movies gue jabanin deh hahaha

gue kira gue nonton beberapa film bentar doang, pas gue liat jam.... jeng jeng jeng jeeeng (suara serem gitu ceritanya)

haha ternyata jam 12 malem! gila tau tau udah jam segitu aja gue nonton, haha epadahal besok nya i'llget the final exam! haha

yaudah akhirnya gue cuci muka, terus gue nyoba tidur, etaunya gue kira bakal susah gitu gue tidurnya taunya gampang bgt langsuk tidur aja gitu gue, hahaha

besoknya kaki gue sakit sakit tarus gue muntah muntah badan panas hahahaha

doain gue cepet sembuh yaaaaa, sama doain gue lulus! hahahaha
lagi uas nih yakin deh jelek jelek dah nilai gue --" mamaaa

0 komentar: